DENGAN UANG KERTAS, DAJJAL MENGANCAM DUNIA

Oleh: Abdul Halim Abdul Hamid (Faculty of Business and Law, Multimedia University, 75450 Bukit Beruang, Melaka, Malaysia).

“Akan datang masa dimana tak ada lagi yang dapat dibelanjakan kecuali Dinar dan Dirham. Maka simpanlah Dinar dan Dirham” (HR. Ahmad).

Banyak yang tidak menyadari bahwa banyak masalah ketidakadilan dalam perjalan dunia sekarang ini, disebabkan oleh sistem keuangan yang kita amalkan sekarang. Uang kerta (uang fiat) yang digunakan manusia seluruh dunia adalah uang yang wujudkan melalui proses RIBA. Tanpa RIBA (dengan menggunakan kadar faedah/bunga/interest), uang itu tidak mungkin dapat diterbitkan. Dan ini jelas adalah amalan yang haram. Dan apa bila manusia melakukan amalan yang diharamkan Allah Subhana Wa Ta’ala, maka sudah pasti berbagai masalah akan timbul disebabkan pengamalan itu. Contoh meminum khamr; sudah pasti mereka akan melakukan banyak tindakan bermasalah akibat meminum khamr. Maka samalah jika manusia seluruh dunia mengamalkan praktek RIBA melalui penggunaan uang kertas tersebut, sangat banyak permasalahan yang ditimbulkan.

Jika harga emas terus naik, pakar ekonomi mengatakan bahwa itu merupakan pertanda baik untuk pembelian emas, karena harga emas terus menunjukkan grafik naik selama lebih 10 tahun. Benarkah jika harga emas terus naik maka baik pula membeli emas? Sebenarnya pemahaman kebanyakan pakar ekonomi tersesat salah besar.

Karena apa? Apa yang naik sebenarnya? 1 ounce emas pada tahun 2001 tidak berbeda dengan 1 ounce emas pada hari ini. Warnanya tetap sama, beratnya tetap sama. Cuma yang membedakannya adalah harganya. Mengapa harganya berbeda? Karena uang yang digunakan jatuh nilanya mengikuti masa. Karena apa uang itu jatuh nilanya mengikuti masa? Karena jumlah uang sudah bertambah disebabkan oleh faktor kadar faedah/bunga (interest rate) yang diamalakan oleh keseluruhan sistem kapitalis dunia melalui tangan-tangan lembaganya yang bernama “bank”. Uang dolar atau rupiah pada tahun 2010 lebih banyak dari pada tahun 2001, disebabkan karena faktor RIBA yang membenarkan pemerintah seluruh dunia menambah jumlah uang dengan cara mencetaknya. Maka secara otomatis, mau tidak mau, harga akan berubah mengikuti masa karena nilai uang jatuh apabila waktu berlalu.  Setiap detik berlalu, uang itu bertambah jumlahnya yang menyebabkan nilainya (nilai benda uangnya) berkurang. Maka harga secangkir kopi sekarang lebih mahal dari secangkir kopi 10 tahun yang lalu. Padahal tidak ada yang beda dengan kopinya, bahkan secangkir kopi 10 tahun yang lalu lebih enak rasanya.

apa yang mahal? Tak ada yang mahal sebenarnya, tetapi nilai uangnya yang sudah berkurang selama 10 tahun akibat dari pada pencetakan uang yang disebabkan oleh sistem RIBA.

Ini adalah “rahasia” sistem kapitalis nunia sekarang ini yang terbitnya melalui agenda akbar “PROTOKOL ZION”. Namun ketika DAJJAL (Yahudi) merasakan langkah mereka telah kuat dan hampir mencapai puncaknya, mereka membuka sendiri rancangan rahasia ini dengan mencetak lambang “mata satu – dajjal” penguasa mereka pada uang 1 dollar Amerika  pada tahun 1913 dan mengumumkan “Orde Dunia Baru” sudah dimulai.

Sekarang, semenjak rahasia ini mulai dibedah oleh para aktivis dinar-dirham kepada masyarakat luas, sedikit demi sedikit kepercayaan masyarakat dunia sudah mulai berkurang terhadap mata uang kertas. Dan dari situlah riak-riak kejatuhan dollar Amerika mulai dapat dilihat secara jelas sekarang.

Walau bagaimana pun juga, harus dijelaskan bahwa kejatuhan dollar Amerika juga merupakan salah satu daripada rancangan musuh-musuh Allah Subhana Wa Ta’ala, karena mereka juga mempercayai bahwa apa bila Dajjal ditewaskan oleh Nabi Isa ‘alaihissalam dan dipimpin oleh Imam Al-Mahdi, sistem muamalat sudah tentu menggunakan sistem Madinah Al-Munawwarah dan pastinya sistem uang yang dipakai adalah dinar dan dirham. Oleh sebab itu, musuh-musuh Allah ini telah mengumpulkan hampir 80 % emas dunia di dalam genggaman mereka, yaitu di Bank of England. Tujuannya agar mereka tidak akan dianiaya sewaktu kepemimpinan Al-Mahdi berlaku.

Karna inilah, umat sekarang jangan terlena dengan tipu daya ini dengan terus menyimpan harta mereka dalam bentuk uang kertas yang mana sudah mungkin hampir waktunya di mana uang kertas tidak akan menjadi alat tukar lagi. Dan ini adalah peringatan bagi ummat Islam semuanya sebelum dunia berada di bawah penguasaan dajjal laknatullah.

Bagaimana dajjal laknatullah bisa dengan mudah menguasai seluruh masyarakat dunia? Jawabannya mudah saja.  Diantara salah satu caranya adalah dengan penguasaan mata uang dunia. Dajjal dengan mudah menundukkan hampir semua manusia.

Bayangkan situasi ini!

Ketika manusia dalam keadaan terlena seperti hari ini dan masih menggunakan mata uang kertas, tiba-tiba keesokan harinya, dajjal mengumumkan bahwa mata uang Amerika sudah tidak berlaku lagi dan dunia sekarang menggunakan emas dan perak sebagai uang. Apa bila itu terjadi,  seluruh masyarakat dunia akan menjadi panik karena mereka tidak memiliki emas maupun perak. Nah! Dengan mudah dajjal laknatullah akan mengatakan kepada siapa pun yang tidak memiliki emas dan perak akan menjadi hambanya sepanjang hidup. Inilah salah satu cara tipu muslihat dajjal laknatullah untuk menundukkan manusia di dunia ini supaya mengangkatnya sebagai tuhan. Naudzubillah min zalik! Semoga Allah melindungi kita dari fitnah yang sangat kejam ini.

(abudzakira: “nasehati aku”)

Disadur dari makalah: “SEMINAR INTERNATIONAL EKONOMI SYARI’AH BERBASIS DINAR & DIRHAM” dengan judul : “Dinar – Dirham Mata Uang Bebas Inflasi”

About these ads

9 Komentar (+add yours?)

  1. Ayi Hidayat Baharuddin
    Des 07, 2010 @ 04:19:56

    Tepat sekali seperti yang telah saya duga, dan telah dimulai gelagatnya sejak resesi ekonomi tahun 1997. Dan apa yang dilakukkan oleh Amerika di Papua melalui tangan Freeportnya adalah dalam rangka mengumpulkan emas-emas yang berada diseluruh dunia.

    Balas

  2. abudzakira
    Des 07, 2010 @ 04:58:28

    Dan bagaimana pun caranya, kita harus berusaha sedikit demi sedikit, setahap demi setahap, memakai uang dinar dan dirham. ALLAHUAKBAR!

    Balas

  3. Fauzi hti
    Des 08, 2010 @ 06:21:14

    Tepat sekali. Saya pernah nulis spt itu juga, dollar sengaja dimatikan unt kembali ke emas sementara mereka telah mengeruk emas kita.

    Balas

  4. rachmat ariyadi
    Des 08, 2010 @ 10:09:16

    bismillah…
    tulisan yang bagus akhy,,n kalau kita melihatnya dari perspektif islam memang sangat logis.
    namus sejauh ini yang saya pahami dari literatur2 islam melalui penjelasan para ulama2 salaf,tidak dijelaskan bahwa cara dajjal menguasai dunia adalah dengan menguasai mata uang/perekonomian.
    apakah ada keterangan dari al-Quran atau hadits yang menjelaskan demikian? atau tulisan diatas hanya interpretasi antum?
    trimakasih banyak atas ilmu n penjelasannya…
    baarokallahu fiikum…

    Balas

  5. abudzakira
    Des 08, 2010 @ 12:16:26

    bismillah! Afwan Akhi. Menurut sepengetahuan kami, ada perbedaan dalam menafsirkan apa itu DAJJAL (ada yang meyakini makhluk seperti monster dan ada yang meyakini hanyalah watak yang saat ini pun banyak orang yang berwatak Dajjal). Dan kami masih terlalu lemah pengetahuan tentang Dajjal tersebut. Menguasai mata uang/perekonomian adalah salah satu poin agenda “PROTOKOL ZION” yang memiliki 24 agenda hebat. Yang lainnya ada seperti “menguasai media”, “menghapus Tuhan” dan lain-lain. Tapi kami pribadi memiliki satu keyakinan yang kuat, jawaban segala permasalahan di dunia ada di Al Qur’an, termasuk satu hal tersebut di atas. Bukankah Al Qur’an adalah “HUDALINNAS (PETUNJUK BAGI MANUSIA)”. Hanya kami sendiri yang masih terlalu dhaif. Dan tulisan tersebut adalah tulisan dari hasil penelitian dan ilmu Abdul Halim Abdul Hamid, pakar ekonomi dari Malaysia.

    Balas

  6. Ayi Hidayat Baharuddin
    Des 11, 2010 @ 21:12:38

    Setelah melakukan penelitian yang lama dan seksama terhadap dalil Al-Quran dan hadis yang berkaitan dengan Dajjal, ana sampai pada bahwa Dajjal itu adalah manusia dan Dajjal itu terbagi kepada dua jenis.

    Jenis pertama, Dajjal berbentuk jamak yang jumlahnya adalah 30 orang dan setiap orang dari mereka mengaku bahwa mereka adalah Rasulullah (utusan Allah). Dapat dilihat dalam hadisnya dalam sahih Bukhari dan sahih Muslim dalam Kitabul Fitan.

    Jenis kedua, Dajjal dalam bentuk tunggal, hanya satu orang yaitu Al-Masihud Dajjal. Inilah yang akan muncul sebagai salah satu tanda dari 10 tanda besar kiamat kubro. Dajjal yang satu ini, tidak hanya mengaku Rasulullah (Isa) tetapi dia mengaku dirinya adalah Allah, sesuai dengan konsepsi trinitas. Inilah sebenarnya orang yang ditunggu-tunggu kemunculannya oleh kaum Nashrani yang diyakini bahwa munculnya adalah diakhir milenium kedua atau diawal milenium ketiga untuk mendirikan kerajaan 1000 tahun sebelum datangnya hari kiamat.

    Isu inilah yang menjadi pemicu konflik berdarah di Maluku dan alasan pembantaian muslim diseluruh dunia akhir milenium kedua seperti yang telah kita ketahui.

    Perintah pembantaian muslimin di Maluku, telah disebarkan melalui mata uang Rp. 1.000, tetapi ternyata tidak dimengerti oleh kaum muslimin kebanyakan.

    Balas

  7. Ayi Hidayat Baharuddin
    Des 11, 2010 @ 21:21:48

    Dan setelah kemunculannya, Al-Masihud Dajjal itu ternyata diikuti pula oleh kaum Yahudi. Hal itu adalah karena dia-lah yang telah menyesatkan ummat nabi Isa ‘alaihi sallam dan dia pula yang telah menyesatkan ummat nabi Musa ‘alaihi salam.

    Satu isyarat tertulis diatas kayu salib INRI, yang artinya : Iesus an Nazareth Rex Israel.

    Ya, dialah Iesus yang disalibkan itu, dialah Al-Masih palsu, manusia penjelmaan iblis yang menyamar menjadi murid Isa Al-Masih dan dialah Lucifer pemimpin kaum iluminati yang menguasai Politik dan Ekonomi dunia saat ini.

    Balas

  8. Salimsatria
    Jan 25, 2011 @ 15:55:37

    Dajjal telah Allah ciptakan sebagaimana Allah ciptakan iblis.
    Dajjal diciptkan sebagai penebar fitnah. Sebagaimana hadist nabi saw
    “wahai sekalian manusia, sesungguhnya tidak ada fitnah di muka bumi ini yang lebih dahsyat dari pada Dajjal…….” hadist yang dirawikan oleh Abu Umamah r.a dari Nabi Muhammad saw, dikeluarkan oleh Ibnu Majah dlm Musnadnya, demìkian juga Ibn Khuzaìmah dan Al Hakim.

    Balas

  9. Hafiz Amzahs
    Jul 17, 2011 @ 13:57:28

    baik blog ni….sesuatu yg dpt kita pelajari…..beringat…!!!

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: