DI BALIK AJIAN JARAN GOYANG

WARNING!!!! AMALAN INI ADALAH SYIRIK! SANGAT BERBAHAYA JIKA DIPELAJARI DAN DIAMALKAN!!

Berulang kali sudah Jumito disakiti dan dihancurkan hatinya oleh wanita-wanita yang pernah dan ia cintai. Genap sudah 13 kali ia ditolak, diputuskan, dikhianati hingga direndahkan oleh wanita-wanita yang begitu tega tidak bersyukur atas pemberian rasa sayang dan cintanya. Sakit hati yang terakhir ini begitu menusuk dan lebih terlalu sakit. Sudahlah ia dikhianati tanpa permisi hanya karena lelaki bersepeda motor, ditambah ia dicaci- maki dan direndahkan serendah kubangan lumpur. Bunuh diri….. Oh tidak, lebih baik balas dendam.

Lamunannya dalam sakit hati membuat ia teringat dengan kisah sandiwara radio yang suka ia dengarkan di kala kecil, yaitu sandiwara radio “MISTERI NINI PELET”. Bukanlah sosok nenek berbadan ular itu yang jadi inspiratornya, tapi ilmu si Nini Pelet yang begitu terkenal menaklukkan setiap lawan jenisnya, yaitu “AJIAN JARAN GOYANG”. Maka Jumito pun memulai rencana balas dendamnya.

Ternyata tidak sulit mencari guru untuk belajar ajian pelet ini. Cukup menembus ke dunia maya dan tinggal “klik”. Mantra dan caranya terpandu jelas dalam berbagai situs para dukun bisnis. Tinggal pilih, cara klasik atau modern. Cara klasik adalah cara yang perlu melakukan amalan puasa macam-macam. Cara modern hanya cukup terima transfer dan tinggal balik transfer uang jasa.

Inilah sekilas “Ajian Jaran Goyang” itu.

Kata Para Guru Pelet:

pelet jaran goyang adalah pelet paling ampuh tanah jawa yang sudah terkenal ke mancanegara, hanya dengan sedikit ritual saja, di jamin yang dituju pasti tergila gila dan mencari anda. tidak perlu pakai tumbal, tidak perlu pakai sesaji. hanya puasa saja sudah bisa. dalam hitungan jam dan hari, yang dituju pasti tergila gila dengan bantuan pelet jaran goyang ini.

Pelet ini termasuk jenis pelet langka, penggunaannya harus dengan pengijasahaan agar jika ingin menarik kembali ilmunya dapat dilakukan oleh guru yang mengijasahkannya.

Aji Jaran Goyang adalah ilmu pengasihan yang sangat ampuh, namun jika digunakan oleh orang tidak bertanggung jawab maka wanita yang menjadi target akan sangat menderita kerinduan mendalam. Penderitaannya tidak akan berakhir jika belum bertemu atau bersetubuh dengan pelaku.

Inilah manteranya:

NIYAT INGSUN AMATEK AJIKU SIJARAN GOYANG.
TAK GOYANG ING TENGAH LATAR, CEMETIKU SODO LANANG
UPET UPET KU LEWE BENANG.
TAK SABETAKE GUNUNG JUGRUG WATU GEMPUR
TAK SABETAKE SEGORO ASAT
TAK SABETAKE OMBAK GEDHE SIREP
TAK SABETAKE ATINE SI………
PET SIDHO EDAN ORA EDAN SIDHO GENDENG ORA GENDENG
ORA MARI MARI YEN ORA INGSUN SING NAMBANI.

Inilah Caranya:

Lakukan puasa mutih selama 7 hari dgn mutih ngepel, maksudnya tiap buka hanya makan 3 kepal nasi putih dan 1 gelar air putih.
mantra dibaca pada saat tengah malam 11x, terbit fajar 21x, tenggelam matahari 41x.
pada saat baca mantra bayangkan orang yang dimaksud atau sambil menatap foto orang tsb.
Malam terakhir mantra dibaca pd tangah malam sebanyak 111x.

Namun di era modern ini, ilmu pelet pun telah berkembang lebih praktis. Sebagaimana yang telah dipraktekkan guru supranatural Ki Kusumo, ia bisa mentransfer ajiannya kepada pemesan dari jarak jauh tanpa harus berpuasa lagi.

Katanya:

Pada saat menjalankan ajian ini tiap malam target akan akan dihampiri bayangan ruh suci laduni yang menjalankan. Dihari terakhir target akan sangat tergila gila.

Bila sudah spt ini target harus dinikahi karna bisa gila beneran jika diputuskan begitu saja.

PERINGATAN (WARNING!)

Wahai manusia, syukurilah apa yang telah Allah berikan kepadamu, baik itu rizki, kenikmatan dan bentuk raga dan rupa. Allah telah memberikan kepada semua makhluknya sesuai dengan kadar yang terbaik.

Bermunajatlah kepada Allah. Jangan sekali-kali melaksanakan apa yang telah setan ajarkan kepada para dukun, sesungguhnya itu adalah kemusyrikan yang nyata. Salah ambil keputusan lalu masuk ke dalam kemusyrikan, maka akan ada penyesalan dan penderitaan abadi bagi anda. Mintalah kepada Allah dengan sholat dan sabar serta do’a, bukannya dengan mantera dan puasa cara setan.

Karna ALLAH berfirman :

“Sesungguhnya Allah tidak akan mengampuni dosa syirik, dan Dia mengampuni segala dosa yang selain dari (syirik) itu, bagi siapa yang dikehendaki-Nya. Barangsiapa yang mempersekutukan Allah, maka sungguh ia telah berbuat dosa yang besar.” (QS. An Nisaa': 48)

“Sesungguhnya orang yang mempersekutukan (sesuatu dengan) Allah, maka pasti Allah mengharamkan kepadanya surga, dan tempatnya ialah neraka, tidaklah ada bagi orang-orang zalim itu seorang penolongpun.” (QS. Al Maidah: 72).

 JIKA ANDA MEMPELAJARI DAN MENGAMALKAN AJIAN JARAN GOYANG INI, MAKA ANDA AKAN KEKAL DALAM NERAKA!

WARNING!!!! AMALAN INI ADALAH SYIRIK! SANGAT BERBAHAYA JIKA DIPELAJARI DAN DIAMALKAN!!

(abu dzakir)

About these ads

10 Komentar (+add yours?)

  1. esa
    Apr 27, 2011 @ 14:23:00

    subhanalloh

    Balas

  2. hambaAlloh
    Apr 28, 2011 @ 00:47:32

    20 puluh tahun yang lalu ana salah satu pelakunya ,kdarululloh di mudahkan meninggalkan cara semisal ini,antum bs bayangkan pada usia belasan tahun sudah biasa puasa & tidak semalaman ,semoga Alloh mengampuni ana yg telah ana perbuat dari imu semacam ini .( fb mencari golongan selamat )

    Balas

  3. hambaAlloh
    Apr 28, 2011 @ 00:50:25

    maksud ana puasa dan tidak boleh tidur sehari semalam,dan ritual yang lain ,semisal tidak makan daging ( ana lakukan lebih lebih 10 th ),dan hal yang keluar dari untnan sar’i

    Balas

  4. abudzakira
    Apr 28, 2011 @ 02:03:26

    Alhamdulillah Allah telah memilih antum masuk ke dalam tuntunan cahaya (wahyu dan ilmu). Apalah jadinya jika umur antum kala itu hanya seumur jagung, jelaslah satu kebinasaan. Maka itu, akhi, ingatlah selalu nikmat yang telah Allah berikan kepadamu! Jazakallah atas bagi pengalamannya.

    Balas

  5. nn
    Apr 28, 2011 @ 04:37:42

    Bagi ana itu mah ngga aneh lagi, karena ana tinggal di kota tempat pelet itu berada, tapi alhamdulillah……ana ngga pernah pake yang begituan. cukup satu kalimat “Allahush shomad” [al ikhlas:2]

    Balas

  6. Antonius
    Apr 28, 2011 @ 04:45:16

    Sudah tau dilarang kenapa shaff penga wal khilafah justeru memuatnya?

    Balas

  7. abudzakira
    Apr 28, 2011 @ 05:51:21

    Sngaja dimuat dengan tujuan mencegah. Contoh: Bagaimana kita bisa menghindari perangkap setan jika kita tidak mengenal karakter-karakter setan? Karna itu kami muat peringatan yang sangat besar dalam tulisan ini.

    Balas

  8. Erwin phayana
    Agu 28, 2011 @ 04:14:18

    Aduh,,jdi bngung ana.

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: