SUBHANALLAH, LAFAL ALLAH TERPOTRET GOOGLE EARTH DI PEGUNUNGAN ACEH



Aceh (voa-islam.com) – MasyaAllah, memang berbagai mukjizat kebesaran pastinya ditunjukan oleh sang khalik, baik secara kasat mata maupun yang memang bisa dilihat secara langsung.

Sudah berulang kali Allah menunjukkan kebesarannya di alam ini, mulai dari daging bertulis Allah sampai awan berbentuk Allah. Kali ini kesempatan diberikan oleh Allah kepada Agung Dwinurcahya yang menemukan gambaran gunung yang menyerupai Lafadz Allah SWT di pegunungan Aceh.

…temuan gambar tersebut melalui tangkapan Google Earth pada koordinat latitude 3°48’39.81″N dan longitude 97°46’17.01″E. Eyealtitude 20 km…

Menurut Agung, Kamis (8/7/2010) mengatakan temuan gambar tersebut melalui tangkapan Google Earth pada koordinat latitude 3°48’39.81″N dan longitude 97°46’17.01″E. Eyealtitude 20 km.

Lokasi gambar tersebut tepatnya di penggunungan, BURNI UNING TUALANG  di peta topografi 1 : 50.000. Gayo Lues, dekat dengan perbatasan.

Bagi Anda yang ingin menyaksikannya langsung bisa menggunakan google earth pada titik sebagaimana disebutkan diatas. (Ibnudzar/b8)

sumber: voice of al-islam

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: