Yayasan Al-Aqsha: Militer Israel Latihan untuk Duduki Masjid Al-Aqsha

Kamis, 22/07/2010 14:14 WIB

Al-Aqsha Foundation menyatakan bahwa kekuatan besar tentara pendudukan Zionis Rabu malam telah melakukan pelatihan militer dan persiapan intensif untuk menduduki masjdi Al- Aqsha, menunjukkan bahwa pelatihan militer itu dimaksudkan sebagai persiapan untuk masuk ke masjid tersebut.

Dalam siaran persnya, Al-Aqsha Foundation mengatakan bahwa awak dari Al-Aqsha Foundation telah melakukan kunjungan singkat ke Al-Aqsha, dan melihat tentara pendudukan melakukan pelatihan di “Ben-Shemen,” dimana banyak tentara dan polisi Israel, serta mobil dan pasukan khusus berada dalam sebuah kamp melakukan latihan militer.

Yayasan ini menjelaskan bahwa tentara Israel telah membangun sebuah model dari Doom of Rock, masjid dan pagar yang membatasi komplek masjid Al-Aqsha, di sekitar lokasi pelatihan.”

Menurut apa yang dilihat oleh awak dari Al-Aqsa Foundation; pelatihan meliputi pelatihan  skenario terjadinya peristiwa besar di masjid Al-Aqsha, di mana peserta pelatihan menyerbu masuk ke komplek Masjid Al-Aqsha yang luas.

Juru bicara militer Israel menyatakan bahwa pelatihan tersebut untuk persiapan dalam bulan Ramadhan, karena biasanya pada bulan suci ini akan terjadi aksi lempar batu jamaah yang shalat ke arah militer Israel.

Sementara itu, juru bicara bagi gerakan Islam Palestina dalam menanggapi pelatihan militer Israel ini dengan mengatakan: “Bukan rahasia bahwa Israel selalu bermimpi siang dan malam untuk membangun kuil Sulaiman dengan mengorbankan Masjid Al-Aqsha, dan pendudukan Israel terhadap Al-Quds adalah bagian dari serangan sebenarnya terhadap Masjid Al-Aqsha.”

Dia menunjukkan bahwa latihan ini adalah plot rencana militer Israel untuk menduduki Masjid Al-Aqsha.(fq/islamtoday)

(abudzakira: “nasehati aku”) dari eramuslim.

2 Komentar (+add yours?)

  1. Nany suryani
    Jul 22, 2010 @ 16:05:14

    semoga Allah melindungi para saudara kita para mujahidin di bumi Palestina Semoga Allah menyelamatkan para wanita, anak-anak, dan orang lemah yang tertindas di bumi Palestina. Sebagaimana kita juga berdoa kepada Allah untuk menghancurkan kekuatan orang-orang yahudi terlaknat, Semoga Allah melemahkan kekuatan mereka dan menjadikan rencana jahat mereka mengenai diri mereka sendiri. Dan Allah swt memberi perlindungan pada Masjid Al-Aqsha.

    Balas

  2. abudzakira
    Jul 23, 2010 @ 11:55:25

    dan perang besar yang dinubuwwahkan Rasulullah Shallallahu ‘Alaihi Wasallam antara Muslimin dan Yahudi kian dekat. Tunggulah masanya ummat Islam dalam satu komando kepemimpinan.

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: