Israel akan Kembali Lakukan Penggalian Baru di Bawah Masjid Al-Aqsha

Jumat, 17/09/2010

Sebuah pemandangan Gunung Bait Suci dan Tembok Ratapan di Kota Lama, al-Quds TimurSebuah pemandangan Gunung Bait Suci dan Tembok Ratapan di Kota Lama, al-Quds Timur

Warga Palestina memberi peringatan terhadap skema baru Israel untuk aksi yahudisasi al-Quds (Yerusalem) bersamaan dengan rencana Tel Aviv mempersiapkan diri untuk melakukan penggalian di dekat Masjid Al-Aqsha yang sangat dihormati umat Islam.Pemerintah Israel telah merencanakan penggalian besar di dekat Tembok Ratapan dan halaman di sebelah barat Masjid Al-Aqsha, lembaga Palestina untuk Warisan Budaya memperingatkan pada hari Rabu lalu.

“Pihak berwenang pendudukan merencanakan untuk melakukan Yahudisasi pada tembok Ratapan (al-Buraq) dan daerah sekitar masjid Al-Aqsha di atas dan di bawah tanah,” kata lembaga ini dalam sebuah pernyataan yang disiarkan oleh kantor berita Palestina Sama.

Komisi Perencanaan Pembangunan Daerah Israel diharapkan meratifikasi sebuah proyek untuk membangun di area seluas 600 meter persegi di atas dan di bawah tembok Ratapan, menurut pernyataan itu.

Pelaksanaan plot seperti itu, bersamaan dengan skema Israel lainnya, yang akan menjadi ancaman langsung terhadap al-Aqsha dan Tembok Ratapan sebagai bagian integral dari masjid, terutama karena penggalian akan dilakukan di bawah dasar masjid dan berdekatan dengan bangunan masjid.

“Pasukan pendudukan Israel dan fakta sehari-hari di lapangan terkait dengan kehancuran warisan Islam dan Arab al-Quds saat ini berpacu dengan waktu untuk yahudisasi area di bawah dan sekitar Masjid al-Aqsha.”

Tembok Ratapan, terletak di sisi barat Gunung Bait Suci (Noble Sanctuary) di Kota Tua Israel yang menganeksasi al-Quds. (fq/prtv)

(abudzakira: “nasehati aku”)

dari: http://www.eramuslim.com

2 Komentar (+add yours?)

  1. abudzakira
    Sep 17, 2010 @ 01:42:13

    GHAZWAH FATH AL AQSHA akan mmbutuhkan waktu yang panjang dan akan ditemui oleh anak cucu kita. Untuk itu Wahai Muslimin, siapkanlah rgenerasi jihad dari dalam keluarga kita, yang kelak akan berangkat berjihad keluar melalui pintu rumah kita. ALLAHUAKBAR! AL AQSHA HAQQUNAA!

    Balas

  2. tunggudulu
    Sep 17, 2010 @ 15:35:46

    israel emang gak pernah berhenti berbuat keonaran…moga negara itu (israel) hilang dimuka bumi..amin

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: