KILASAN CATATAN RAHASIA SESEPUH ZIONIS

Pengakuan dari Seorang Yahudi: “Perserikatan Bangsa-Bangsa adalah Zionisme. Ia adalah Pemerintahan Super yang banyak disebut dalam “Catatan-Catatan Para Sesepuh Zionis” yang disebarluaskan antara tahun 1897 sampai 1905″ (Henry Klein, Pengacara Yahudi New York, dalam Zionisme Memerintah Dunia, 1948).

Dokumen yang menggemparkan itu diketahui dunia melalui usaha-usaha Prof. Sergi A. Nilus, seorang pendeta (atau ilmuwan)  dari Gereja Ortodoks di Russia. Ia menerbitkan edisi bahasa Russia yang pertama pada tahun 1901. Dalam kata pengantarnya ia mengatakan bahwa sebuah salinan dokumen tersebut telah diserahkan kepada seorang kawan, yang merupakan terjemahan asli dari bahasa aslinya (mungkin Ibrani). Salinan itu dicuri oleh seorang wanita dari salah seorang pemimpin paling berpengaruh dan senior dari Freemasonry. Wanita Perancis itu mencurinya ketika sedang berlangsung pertemuan penting mereka di Perancis, yang dikenal sebagai “Jaringan Persekongkolan Yahudi – Freemasonry”. Dengan demikian, sejak itu tidak ada lagi wanita yang diijinkan masuk ke tempat-tempat penginapan khusus, kecuali dalam kesempatan tertentu dan fungsi-fungsi sosial, yang sebenarnya jarang sekali diadakan).

Dokumen itu menjelaskan dengan serinci-rincinya tujuan-tujuan Bolshevisme dan metode-metode penerapannya. Metode-metode itu dijalankan pada 1901 pada saat Nylus menerima dokumen itu. Namun ternyata Bolshevisme adalah Komunis Marxis, dan saatnya belum tiba untuk menerapkan Bolshevisme dengan kekuatan polisi dan militer yang tak kenal belas kasihan.

Masa telah memperlihatkan bagaimana hampir setiap peristiwa dunia yang besar mengikuti arah yang telah digariskan oleh para penulis rahasia, yaitu “Sesepuh dari Zion”.

Peperangan, jatuhnya harga secara tiba-tiba, revolusi-revolusi, kenaikan ongkos hidup, dan kerusuhan-kerusuhan yang menahun, semuanya telah diramalkan akan mengarah kepada tujuan tertinggi berupa penaklukan dunia melalui cara-cara rahasia.

Di bawah Bolshevik Russia, hukuman bagi pemilikan dokumen itu adalah mati. Itu berlaku sampai sekarang, baik di Uni Soviet maupun di negara-negara satelitnya. Di Afrika Selatan yang di dominasi oleh orang-orang Yahudi, memiliki dokumen itu terlarang secara hukum, tetapi sanksinya kalah berat dari pada yang berlaku di Russia. Tetapi kenapa Russia komunis dan kalangan Yahudi begitu takut dengan buku dokumen tersebut? Dokumen itu terdiri dari 24 resolusi yang adalah sejenis ringkasan dari laporan-laporan serangkaian rapat sesepuh Yahudi, yang mereka selenggarakan selama masa yang cukup panjang. Dokumen itu tidak bisa dibaca seperti membaca buku biasa. Isinya membutuhkan analisis dan penelitian. Banyak hal yang bertentangan dengan pengertian umum, serta membingunkan bagi pembaca yang tidak serius.

Perlu diingat bahwa pemimpin puncak mereka sedang berceramah di depan orang-orang yang berada pada tingkat paling atas dari hirarki Yahudi, sehingga wajar jika ia tidak merasa perlu menjelaskan hal-hal yang sudah diketahui oleh mereka. Dengan demikian, hanya diperlukan sedikit singgungan, atau kadang-kadang cukup sebut satu-dua kata, untuk menarik perhatian mereka tentang beberapa aspek, yang bagi orang lain mungkin merupakan teka-teki. Di sinilah terletak kesulitan bagi pembaca non-Yahudi.

Sesungguhnya tidak semua orang Yahudi perlu memahami dokumen itu. Ia ditujukan bagi para pejabat tinggi mereka, untuk digunakan sebagai rujukan, sumber inspirasi, dan pedoman untuk berpikir dan bekerja. Ia harus dibaca berulang-ulang, dibaca dan dibaca lagi dan dipelajari dalam seluruh kesungguhan.

Dunia Kristen, sebagaimana akan jelas nanti setelah membaca catatan-catatan tentang Ular Simbolis dari Agama Yahudi, telah terjerat ke dalam perangkapnya dan tergeletak tanpa daya di kaki organisasi rahasia yang tak berperikemanusiaan dan kejam ini. Dan sekarang orang-orang Yahudi itu harus berbaris menyerbu dunia Islam. Tapi tidak, bahkan mereka sebenarnya sudah berada di sana dengan membawa segenap taktik dan senjata mereka. Tapi mereka menunda langkah-langkah mereka untuk mencegah musuh membunyikan loncengan peringatan bahaya atas kemerdekaan dan kebebasannya adalah sasaran mereka yang terakhir.

Namun, kaum Muslimin dapat membuat frustasi semua mimpi ke-Yahudian ini dengan bertindak cepat dan bijaksana. Kesukaran-kesukarannya banyak, namun ia harus dilakukan. Lebih besarnya bahaya akan menambah besarnya tantangan. Tentu, dengan pertolongan Allah, kaum Muslimin dapat membalikkan gelombang ini. Sungguh, ini adalah suatu kehormatan yang agung, suatu fasilitas untuk membuktikan syahadat dalam jihad melawan ancamannya.

Dan Sedikit Perkataan dalam Catatan Itu.

“Kejahatanadalah sat dan satu-satunya cara/jalan/alat untuk menguasai kejahatan,  yakni kebaikan. Dengan demikian, kita (Yahudi) tidak boleh berhenti menyuap, menipu, dan berkhianat, apabila itu memang berguna untuk mencapai tujuan kita.”

“Di depan kita adalah sebuah rencana yang telah digariskan secara strategis, yang kita tidak mungkin menyimpang daripadanya. Apa bila kita menyimpang juga, kita akan menyandang resiko habisnya hasil kerja berabad-abad.” (bersambung)

(Abudzakira)

Disadur dari buku: Skenario Yahudi (Zionis) untuk Menguasai Dunia, terbitan El-Fath Press.

1 Komentar (+add yours?)

  1. sudibyo
    Des 16, 2010 @ 15:49:31

    artikel ini sesuai dg fakta sekarang dimana PBB hanya sbg alat Amerika utk kuasai dunia .. sdg Amerika dikuasi loby Yahudi

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: