AL-QAIDAH KONFIRMASI SYAHIDNYA USAMA BIN LADEN

Al-Qaidah Konfirmasi Syahidnya Usamah bin Ladin dan Bersumpah Balas Dendam

Gerakan Al Qaidah pada hari Jumat kemarin (6/5) mengkonfirmasi bahwa pemimpin mereka Usamah bin Ladin sudah wafat, menghilangkan keraguan beberapa Muslim bahwa pemimpin kelompok itu benar-benar telah dibunuh oleh pasukan AS, dan Al-Qaidah bersumpah untuk melakukan serangan lebih banyak ke Barat.

Pengumuman oleh organisasi pejuang Islam ini, yang berjanji untuk mempublikasikan pesan rekaman dari bin Ladin segera, tampaknya dimaksudkan untuk menunjukkan pengikutnya di seluruh dunia bahwa kelompok ini tetap bertahan dan jaringan mereka masih berfungsi.

Dalam statemennya secara online, dikatakan bahwa darah bin Ladin, yang ditembak mati oleh tim komando AS dalam serangan pada Senin lalu di sebuah kota Pakistan, “adalah lebih berharga untuk kami dan untuk setiap muslim dan tidak akan terbuang sia-sia.”

“Perjuangan akan tetap berlangsung, dengan izin dari Allah Yang Maha Kuasa, perlawanan serta perburuan terhadap Amerika dan kolaborator mereka akan tetap terjadi dan mengejar mereka di dalam dan luar negeri.”

Dalam pernyataanya Al-Qaidah juga mendesak rakyat Pakistan untuk bangkit melawan pemerintah mereka untuk “membersihkan” negara dari apa yang disebut rasa malu yang atas terbunuhnya bin Ladin di sana dan membersihkan Pakistan dari kotoran Amerika yang menyebarkan korupsi di dalamnya.”

Pernyataan itu juga memperingatkan Amerika tidak menodai mayat bin Ladin dan menahan keluarga mereka, meskipun para pejabat AS mengatakan jasad bin Ladin telah dikubur di laut dan tidak ada orang lain yang diambil dari kompleks tersebut.

Beberapa orang di dunia Muslim masih skeptis kematian bin Ladin. Salah satu survei yang dilakukan di Pakistan minggu ini oleh organisasi yang berpusat di Inggris YouGov menemukan bahwa 66 persen dari lebih dari 1.000 responden tidak berpikir orang yang dibunuh oleh Navy SEAL AS adalah Usamah bin Ladin.(fq/reu)

(Abu dzakir dari Era Muslim)

Baca juga:

MENGENAL INSOMNIA

GEISHA : WANITA SENIMAN PENGHIBUR

6 Komentar (+add yours?)

  1. guru rusydi
    Mei 07, 2011 @ 13:20:39

    saya masih gak percaya beliau meninggal walau banyak yang memberitakannya. termasuk al jazeera atau media islam lainnya. ketidakpercayaan saya untuk menyangkal pendapat pribadi bahwa dunia masih butuh orang2 seperti beliau. butuh orang2 yang berani melawan hegemoni amerika. kalo meninggal dan benar karena serangan amerika ini membuktikan pada pendapat pribadi saya bahwa amerika ambisius dengan semua keinginannya terhadap dunia islam

    Balas

  2. Abu dzakir
    Mei 08, 2011 @ 13:13:13

    Tidak ada yg bisa d percaya saat ini tentag kesahihan status osama. Jelasnya, tetap ada 2 kubu besar yg saling kontra. Apakh teror akan berakhir? Jawabnya: selama zionis dan amerika masih ada, teroris akan tetap langgeng.

    Balas

  3. Yusuf pneety
    Mei 11, 2011 @ 01:01:49

    Kasihan kl jenazah osamah dilautkan, fir’aun yg mati kafir didaratkan….

    Balas

  4. Trackback: 3 SANDIWARA HOLLYWOOD AS « Abudzakira Blog
  5. Nur Lake Ongguen
    Mei 18, 2011 @ 07:48:45

    Dalam perjuangan membutuhkan pengurbanan dan kesabaran
    kabar hanyalah sebuah cerita belum tentu sesuai dg yang nyata
    maka lihat & tunggu saja perjalanannya dan berdo’a lah semuga
    kita tdk tergolong orang celaka bagi diri sendiri atau bagi orang lain
    Amein ya Robbal Alamin

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: