3 SANDIWARA HOLLYWOOD AS

Tragedi 11 September. Siapa yang bisa melupakan? Tragedi yang merupakan titik awal AS memerangi teroris (para mujahid). Beberapa menit setelah peledakan dan peruntuhan WTC, negeri Hollywood ini langsung menobatkan secara sepihak Osama bin Laden sebagai pemimpin utama para teroris versi Hollywood. Tanpa tengok kanan-kiri lagi, USA pun menginvansi negeri para Mullah, Afghanistan, yang diduga kuat sebagai rumah besarnya “sang teroris”. 

Seiring itu, AS dengan menggandenga Eropa mengampanyekan definisi “teroris” dengan makna yang baru dari kamus yang tak pernah ada. Maka terciptalah definisi “teroris” yang adalah: muslimin garis keras, muslimin radikal, muslimin yang berjihad, muslimin yang berperang, dengan ciri-ciri beragama Islam dan berjenggot, dan berjilbab/bercadar bagi perempuan.

Padahal, dalam peristiwa 11 September dan sesudahnya bermunculan 1001 kejanggalan. Dan hingga kini, tidak pernah ada pembuktian bahwa dalang peledakan menara kembar WTC adalah Osama bin Laden. Lain cerita jika AS hanya mengandalkan ahli nujum dengan cara menerawang air di baskom. Inilah sandiwara pertama film Hollywood AS tentang perang teror. (video WTC )

Sandiwara Ke-2

Sandiwara Hollywood kedua AS adalah tuduhan AS kepada presiden Irak, Saddam Husein, yang dituduh telah memproduksi dan menyimpan senjata pemusnah massal. Agresi militer AS pun menghancurleburkan Irak dan menumbangkan pemerintahan Saddam Husein. Dua kelompok Muslim terbesar di negeri itu diadu domba dengan politik belah bambu. Dan ternyata, di kemudian hari, terbukti bahwa sang presiden AS (Bush) telah berdusta dan berfitnah. Terbongkar tujuan AS menyerang Irak adalah semata-mata karena ingin menguasai minyak Irak.

Sandiwara Ke-3

Dan sandiwara Hollywood ketiga adalah rekayasa padat dan vulgar pengumuman akbar kematian Osama bin Laden. Dengan kekuasaan media, AS langsung memberikan pengumuman heboh kemana-mana ke seluruh pelosok dunia, bahwa gembong teroris No.1 telah ditembak mati dalam penyergapan super cepat di tempat persembunyiannya di Pakistan. Dan jagoannya tak ada yang lain kecuali pasukan “rambo” elit AS. Di tengah kecurigaan bahwa AS telah berekayasa, AS tetap ulet berkampanye untuk meyakinkan dunia bahwa mereka telah menembak mati Osama bin Laden, meski pun mereka tidak berani menunjukkan buktinya (jasad) kecuali bukti saksi bisu yang sangat gampang bagi AS untuk membuatnya. Jelas banyak pertanyaan muncul.

Simpang siur kebenaran pengumuman AS ini ternyata tidak bisa dibuktikan kebenarannya oleh pihak Barack Obama. Meski pun pihak resmi Al Qaidah telah mengeluarkan pernyataan resmi dengan menyebutkan bahwa mujahid Osama bin Laden telah syahid. (Baca: YANG DILUPAKAN DUNIA TENTANG MUJAHID dan

AL-QAIDAH KONFIRMASI SYAHIDNYA USAMA BIN LADEN), itu belum bisa menjawab. Sebab fakta lain berbicara lain. Seperti keraguan putra Osama tentang kematian ayahnya (Baca: Putra Osama Ragu Ayahnya Tewas ) yang tanpa bukti. Lain cerita dengan fakta lain sebelum berita kematian Osama.

BUKTI BARU (TERJEMAHAN TENTANG PEMAKAMAN DI SURAT KABAR MESIR )

Seorang pejabat terkemuka dalam gerakan Taliban Afghanistan telah lebih dulu mengumumkan kematian Osama 10 hari sebelumnya. Diperkuat oleh pengumuman Kementrian Intelijen Iran yang menyatakan Osama tidak mati dibunuh, tapi telah mati beberapa waktu yang lalu karena sakit (Baca: Intelijen Iran: Usamah Bin Ladin Tidak Tewas  )

Berbeda lagi dengan berita yang satu ini  yang menyatakan Osama masih hidup dan sehat (Baca:

Ternyata Osama Bin Laden Masih Hidup! )

Dan manakah yang anda pilih dan yakini? Kembali kepada anda semua.

Abu Dzakir berkata: Antara mulut Muslim dengan mulut Musuh Muslim, mana yang lebih Anda percaya? Saya percaya mulut Muslim. Berarti tinggal 2 kemungkinan dari 3 kemungkinan. Pertama: Osama benar sudah meninggal sebelumnya karena sakit. Kedua: Osama masih hidup di dalam persembunyiannya dan menjadi hantu spirit bagi semangat para mujahid.

Dan Abu Dzakir  berkata: “Banyak media menampilkan judul “Apakah teror akan berakhir pasca kematian Osama?”, tapi saya berpendapat bahwa teroris tidak akan pernah habis meski Osama bin Laden telah wafat, karena 2 negara yang memproduksi teroris masih berjaya, yaitu Israel dan Amerika.”

(Abu Dzakir)

Baca juga:

MENGENAL BANGSA PERI

KUNTILANAK YANG MENGGODA

1 Komentar (+add yours?)

  1. Trackback: SEJUTA KHASIAT BUAH KELAPA « anindaserunai

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: