TOKOH HAMAS AKAN HADIRI SEMINAR KHILAFAH DI LIPI

 


Syaikh Usamah Hamdan, Tokoh Hamas, Dikabarkan akan Hadir di Seminar Al-Khilafah di LIPI

 

Kepala biro Hamas untuk wilayah Libanon dan Syiria, Syaikh Usamah Hamdan dikabarkan akan hadir sebagai salah seorang pembicara di Seminar ‘Khilafah ‘Ala Minhajin Nubuwwah’ yang akan berlangsung Sabtu (23/7) di Widya Graha LIPI Jakarta.

Kabar tersebut disampaikan ketua pelaksana acara, Agus Sudarmaji, kepada eramuslim. “Insya Allah, Syaikh Usamah Hamdan akan hadir sebagai pembicara,” ucap Agus ketika berkunjung ke eramuslim.

Menurutnya, salah seorang tokoh senior Hamas ini akan berangkat ke Indonesia melalui Kairo, Mesir. “Alhamdulillah, pihak imigrasi di sana sudah menyetujui keberangkatan Syaikh Usamah ke Indonesia,” tambahnya.

Menariknya, Syaikh Usamah Hamdan kabarnya lebih senang menginap di pesantren daripada di hotel. Tokoh Hamas berusia enam puluhan tahun ini direncanakan akan menyampaikan topik ‘Masa Depan Perjuangan Palestina dan Al-Aqsha’.

Seminar ini akan berlangsung pada Sabtu (23/7) mulai jam 9 hingga jam 17.00 dengan pembahasan 8 topik dan 8 pembicara dari berbagai negara termasuk Indonesia dan Palestina.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: